Kegiatan

Jelang Hut Gegana Ke 46, Unit KBR Brimob Polda Sultra Terus laksanakan Dekontaminasi Demi Memutus Rantai Covid-19

Sabtu, 21 November 2020 11:06 WIB

Kendari - Pasca instruksi pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus covid-19  hari ini bertempat di kantor Dinas Ketahanan Pangan Prov. Sultra sebanyak 6 personel unit KBR Detasemen Gegana Polda Sultra yang tergabung dalam satgas pencegahan covid-19 Prov. Sultra melaksanakan giat Dekontaminasi dengan metode penyemprotan desinfektan yang dirangkaikan dengan bakti sosial menyambut hari ulang tahun Gegana Ke 46. (Sabtu 21/11/2020)

 

Kegiatan dekontaminasi ini dilaksanakan dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh bangunan dan ruangan Pasar Sentral Lapulu dan 100 unit rumah warga di BTN Raksa Dewa Baruga yang dilaksanakan oleh  Personel Detasemen Gegana  yang tergabung dalam satuan tugas penanggulangan covid-19 Prov. Sultra.

 

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah selain bagian dari kegiatan rutin unit KBR Detasemen Gegana Brimob Polda Sultra yang tergabung dalam gugus tugas penanggulangan covid-19 ini juga adalah sebagai rasa syukur kami diusia yang ke 46 ini maka dari itu kami akan terus melakukan penyemprotan tujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 didaerah yang termasuk dalam kategori zona merah. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meminimalisir penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kota Kendari" Pungkas Danden Gegana Kompol Alwi.

 

Sumber : Pengelola Informasi dan Dokumentasi

=======================================