Kegiatan

Jelang HUT ke-70 Polairud , Personil Sat Brimob Polda Banten Partisipasi Donor Darah

Jumat, 20 November 2020 12:42 WIB

SERANG – Personil Sat Brimob Polda Banten mengikuti bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-70 Polairud.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan hal tersebut.

“Ya benar, tadi pagi ada sekitar 30 personil Brimob Banten yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT ke-70 Polairud,” kata Dwi Yanto Nugroho.

 

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan bahwa donor darah tersebut untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI dalam masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan tersebut sebagai bagian dari komitmen kami untuk bergerak dalam hal kemanusiaan yaitu donor darah, membantu PMI dalam menyediakan stok darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap semoga dari hasil donor darah hari ini darah yang sudah terkumpul dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan.

Dwi Yanto Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat positif, dimana menjelang HUT ke-70 Polairud melakukan kegiatan donor darah.

“Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona. Dan ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” tutup Dwi Yanto Nugroho.