Kegiatan

Kapolda Gorontalo Berikan Kejutan aulang Tahun Kepada Danrem 133 Nani Wartabone

Sabtu, 17 Oktober 2020 12:14 WIB

 

 

Komandan Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito menerima kejutan dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus pada hari ulang tahunnya yang ke 54 tahun.

 

Kegiatan ini persiapkan oleh Kapolda Gorontalo tersebut, hal ini dilakukan untuk memberikan selamat dan untuk lebih mempererat sinergitas antara TNI dan POLRI. Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan didampingi oleh PJU Polda Gorontalo Termasuk PLH Dansat Brimob Polda Gorontalo Kompol Zulkarnain S.I.K.

 

Kompol Zulkarnain S.I.K mengatakan bahwa "Kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri yang bertepatan dengan Hari ulang Komandan Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito yang ke 54 tahun" ungkapnya.

 

Kegiatan tersebut dilakukan sekitar pukul 10.00 wita, Kapolda Gorontalo yang datang secara diam-diam dan langsung menemui Danrem 133 Nani Wartabone. Dalam acara tersebut Danrem 133 Nani Wartabone sangat antusias dan senang atas kejutan yang diberikan oleh bapak Kapolda Gorontalo.

 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat hubungan sinergitas TNI-POLRI yang ada di Gorontalo sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat saling membantu dan saling tolong menolong.