Kegiatan

Peduli Kebersihan, Personel Sat Brimobda Sultra Laksanakan Giat Sanitasi

Sabtu, 17 Oktober 2020 10:51 WIB

 

Kendari - Dalam rangka kesiapan dalam pelaksanaan tugas yang semakin kompleks kedepannya tentunya membutuhkan personel Brimob yang handal dan profesional namun hal tersebut tidak terlepas dari kesiapan peralatan dan perlengkapan serta kesiapan markas. Adapun yang dimaksud dengan kesiapan markas ini adalah menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan sehat ditengah pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

 

Berdasarkan instruksi Dansat Brimobda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga SIK MHum, dalam rangka memciptakan markas yang nyaman dan sehat hari ini seluruh personel Sat Brimobda Sultra melaksanakan kegiatan sanitasi atau pembersihan lingkungan Sat Brimobda Sultra secara bersama-sama dengan sasaran masing-masing kavlingan yang telah ditentukan sebelumnya dengan bentuk kegiatan membersihkan parit, memotong rumput dan sebagainya. (Sabtu 17/10/2020)

 

"Kegiatan yang kami laksanakan hari ini adalah kegiatan rutin personel untuk menjaga kebersihan kesatuan dalam rangka kesiapan markas sebagai salah satu point penting dalam pelaksanaan tugas. Karena dengan terjaganya kebersihan maka tentunya akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan sehat khususnya bagi personel Sat Brimobda Sultra. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini juga dapat membina kekompakan personel dalam melakukan kerja gotong royong serta untuk menjaga kesehatan kita semua" pungkas PS. Kabag Ops Sat Brimobda Sultra AKP Asri Diyni SE MM.

Sumber : pengelola informasi dan dokumentasi

=======================================