Fokus

Yon B Pelopor Satbrimob Polda Kepri Gelar Program Brimob Ramah Anak Indonesia

Rabu, 16 September 2020 10:25 WIB

Brimob Kepri – Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri menggelar Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) dengan memfasilitasi kegiatan belajar secara Daring di Markas Yob B Por Bintan. Selasa, 15 September 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memfasilitasi siswi-siswi untuk melaksanakan kegiatan belajar daring dengan dukungan Wifi yang disiapkan oleh Personel yang dipimpin langsung oleh Danki 1 Yon B Por Iptu Hermansyah.

sebanyak 15 siswa-siswi SD Negeri 003 Tanjung Uban, Bintan hadir mengikuti kegiatan belajar ditempat yang sudah disiapkan di Mako Yon B Pelopor.

pada pelaksanaannya baik personel maupun siswa-siswi tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu sebelum masuk keruang belajar dan menggunakan masker serta face shield/pelindung wajah.

Selain dukungan Wifi turut juga diberikan pendampingan dalam proses belajar oleh Personel sehingga pada pelaksanaanya siswi-siswi yang mengikuti kegiatan belajar daring lebih mudah dalam memahami pelajaran yang sedang dikerjakan.

” Program Brimob Ramah Anak Indonesia ini merupakan wujud kepedulian Brimob kepada anak – anak yang saat situasi seperti saat ini mengharuskan mengikuti kegiatan belajar secara daring akibat pandemi Covid-19″, ujar Danki 1 Yon B Por Iptu Hermansyah.

Kegiatan ini secara berkala akan dilaksanakan dijajaran Satuan Brimob Polda Kepri baik itu di Batam, Tanjung Balai Karimun dan juga Bintan untuk terus mendukung anak-anak agar dapat belajar dengan lebih nyaman dengan dukungan Wifi ataupun jaringan internet secara gratis serta pendampingan dari personel Brimob Polda Kepri itu sendiri.