satbrimob polda kalsel

Melatih Kemampuan dan Fisik Satbrimob Polda Kalsel Laksanakan Kegiatan Trilomba

Kamis, 02 Juli 2020 02:57 WIB


Guna melatih kemampuan dan kekuatan fisik, Personel Satbrimob Polda kalsel laksanakan kegiatan Trilomba antar Batalyon. Kamis(2/7/20).

Kegiatan Trilomba gelombang 2 ini dilaksanakan oleh golongan III dari masing-masing Batalyon. Rangkaian Trilomba dimulai dari Bersepeda dengan jarak 10 Km, dilanjutkan lari keliling Mako Sebanyak 3x, kemudian menembak menggunakan senjata panjang di lapangan tembak Teratai.

Kegiatan Trilomba ini merupakan program unggulan Satbrimob Polda Kalsel yang dilaksanakan rutin setiap minggu, guna melatih kemampuan masing-masing Personel Brimob sekaligus melatih kekuatan fisik.

Dalam 1 Tim terdiri dari 5 personel, masing-masing Batalyon menyiapkan 5 orang perwakilan untuk melaksanakan giat Trilomba tersebut.

Kegiatan Trilomba gelombang II kali ini dimenangkan oleh Batalyon B Pelopor, disusul juara 2 oleh Detasemen Gegana dan juara 3 diraih oleh Staf Sat.

"Saya ucapkan selamat kepada Tim yang mendapatkan juara, semoga kedepannya bisa mendapatkan nilai yang lebih bagus dan bisa mempertahankan peringkat". Ucap Dansat Brimob.

Kegiatan Trilomba rencananya akan dilaksanakan rutin setiap minggunya mulai dari golongan III sampai dengan golongan I dan diharapkan agar seluruh personel mempersiapkan diri dengan latihan.