satbrimob polda kalsel

Tim KBR Gegana Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Lingkungan Mako

Selasa, 30 Juni 2020 03:11 WIB

Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19), Tim KBR Gegana Satbrimob Polda Kalsel melaksanakan upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. Salah satu yang dilakukan Tim KBR dengan melakukan penyemprotan di seluruh lingkungan Mako Satbrimob Polda Kalsel, Selasa (30/6/20).

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dipimpin oleh Aiptu Purwo dan dilakukan secara periodik dan berkelanjutan untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Hal ini sesuai dengan instruksi Dansat Brimob Polda Kalsel agar lingkungan Mako Satbrimob Polda Kalsel aman dari penyebaran Covid-19, maka seluruh personel harus meningkatkan pola disiplin hidup sehat, dan memperhatikan kebersihan diri serta lingkungan sekitar.

"Kami lakukan penyemprotan cairan Disinfektan diseluruh lingkungan Mako, hal ini merupakan langkah preventif dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19." Jelas Aiptu Purwo.

Dansat Brimob Polda Kalsel menginstruksikan kepada seluruh Personel Brimob Kalsel untuk mempedomani protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, antara lain dengan menjaga jarak aman saat berinteraksi, penggunaan masker dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.