Training

Satuan Brimob Polda Bengkulu Bersama Bhayangkari Daerah Bengkulu Gelar Dapur Lapangan Dalam rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke 74.

Jumat, 19 Juni 2020 02:52 WIB

Jumat,(19/06/20) Satuan Brimob Polda Bengkulu Bersama Bhayangkari Daerah Bengkulu menggelar dapur lapangan yang berlokasikan di sport center pantai panjang Bengkulu yang mana kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono dan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Satbrimob  Ny. Eti Susnadi beserta rombongan.Jumat,(19/06/20) Satuan Brimob Polda Bengkulu Bersama Bhayangkari Daerah Bengkulu menggelar dapur lapangan yang berlokasikan di sport center pantai panjang Bengkulu yang mana kegiatan tersebut di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono dan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Satbrimob  Ny. Eti Susnadi beserta rombongan.

Adapun Kegiatan tersebut meliputi masak bersama Bhayangkari daerah Bengkulu dan membungkus paket makan siang yang nantinya akan dibagikan kepada Masyarakat Bengkulu dengan mengerahkan Personil Brimob sebagai penyalur paket makan siang tersebut.kegiatan tersebut juga akan dilakukan selama 4hari dengan jumlah total paket makanan sebanyak 1000 paket yang mana nantinya akan terus disalurkan ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke 74.

"Pada hari ini Polda Bengkulu beserta Bhayangkari Daerah Bengkulu mengadakan dapur Lapangan dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74 dengan menyalurkan paket makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan ini bermanfaat dan barokah untuk kita semua Amin" Ucap Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.Ik menambahkan bahwa Personil Brimob siap untuk terus mendukung Program Bhayangkari Dalam Mengsukseskan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke 74, semoga Polri Selalu dicintai Masyarakat.