Kegiatan

Bhakti Brimob Kalbar Untuk Masyarakat

Jumat, 15 Mei 2020 11:11 WIB

Pontianak, Satuan Brimob Polda Kalbar membagikan bantuan sembao kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum'at 15 Mei 2020

Kegiatan kali ini dengan sasaran pembagian di daerah Jalan Adisucipto, Desa Kapur,Dusun Kampung baru sungai Ambawang Kubu Raya.

Komandan Satuan Brimob Polda Kalbar, Kombes Pol Taufiq Hidayat S.H mengatakan, kegiatan ini kami laksanakan bersama anggota TNI dari Batalyon Kavaleri 12 Beruang Cakti beserta instansi lain yang turut membantu memperlancar kegiatan ini.

" Ini adalah bentuk wujud kepedulian Kami. Kita bagikan kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan sembako tersebut,sehingga dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka" Ujar Kombes Pol Taufiq Hidayat S.H

Dalam pembagian sembaku tersebut, kami juga selalu menghimbau pesan kamtibmas kepada masyarakat. Agar masyarakat jangan panik dan khawatir, tetap jaga keamanan dan ketertiban masyarakat,serta wujudkan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan air mengalir dan apabila harus keluar rumah wajib memakai masker apabila tidak ada kepentingan sebaiknya dirumah saja.