Kegiatan

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Brimob NTB Bagikan Bantuan Sembako

Selasa, 30 Juni 2020 11:06 WIB

Mataram, NTB – Pada hari Senin pagi(30/06/2020)  personel Subden 2 Detasemen Gegana Satbrimob Polda NTB Dipimpin Kanit 1 Gegana Iptu Bambang Martha Radityana, S.I.K. melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Pembagian Paket Sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 serta menindak lanjuti dampak Pandemik Covid 19 di wilayah hukum Polda NTB khususnya di wilayah Lombok Tengah.

 

Pembagian paket sembako ini didistribusikan kepada kaum jompo dan manula yang berada di Kec. Prabar daya Desa Darek Dusun Permas, Keselet, Tanggong, Bale luah dan Dusun Joet yang didampingi oleh Babin kamtibmas dan Babinsa Desa Darek.

 

Kegiatan dilakukan pada pukul 10.00 wita sebanyak 10 Personel anggota Subden 2 Den Gegana Satbrimob Polda NTB bergeser dari Mako Rambitan menuju lokasi pembagian Sembako di berada beberapa lokasi.

 

Iptu Bambang Martha Radityana mengatakan, “Paket sembako ini diberikan oleh Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K. M.H., melalui kami dan beliau berharap semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi ibu/bapak semua.”

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota Brimob kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda NTB dan kali ini sasaran kita yakni kaum jompo dan manula.” Tutup Iptu Bambang.

 

BRIMOB UNTUK INDONESIA.