Kegiatan

Brimob Tolitoli Kembali Salurkan Bantuan Untuk Warga

Sabtu, 23 Mei 2020 08:23 WIB

Tolitoli – Jumat (22/05/2020), Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulteng kembali mendistribusikan paket-paket sembako kepada masyarakat diwilayah kabupaten Tolitoli yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19. Pendistribusian ini adalah bagian terakhir dari 3 (tiga) tahap pendistribusian bansos selama bulan Ramadhan.

 

Paket -paket sembako ini diperoleh dari program sedekah 2000 rupiah yang digalang oleh Ipda Irfendi Fibrianto SH, Wakil komandan kompi 4 Yon A Pelopor. Dana yang terkumpul kemudian dibelanjakan untuk sembako untuk kemudian dibagi ke dalam 33 paket. Setiap Paket berisikan beras, mie instan, tepung, minyak goreng, teh, susu dan sirup.

 

Dalam penyaluran bansos dalam bentuk paket sembako tahap III kali ini difokuskan pada wilayah kelurahan Baru di kecamatan Baolan. Pada kelurahan tersebut pendistribusian diarahkan pada rumah-rumah warga  dan tukang becak sebagai wujud kepedulian Brimob Sulteng kepada masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Tolitoli selama pandemi Covid-19.

 

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga khususnya di kelurahan Baru kecamatan Baolan." Ujar Ipda Irfendi Fibrianto SH. seusai rangkaian kegiatannya.