Bakti Brimob Untuk Negeri

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 MELUAS, PERSONEL SATUAN BRIMOB POLDA SULTRA DETASEMEN GEGANA LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Selasa, 12 Mei 2020 03:09 WIB

Kendari - tim KBR Detasemen gegana laksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona di sejumlah rumah masyarakat kota kendari (12/05/2020)

Dilaksanakannya penyemprotan ini mengingat maraknya penyebaran virus covid-19 ini makin parah dan sangat berbahaya di wilayah Sulawesi tenggara sehingga tim KBR Detasemen Gegana yang tergabung dalam ops Aman Nusa II  terus berupaya memutus rantai penyebaran virus corona ini dengan cara melakukan penyemprotan di ruang-ruang public, tempat ibadah dan permukiman masyarakat yang ada di kota kendari.

BRIMOB SULTRA

 

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga covid-19 dinyatakan tidak ada lagi dibumi Anoa, ujar Iptu Kade Agus Sebagai Katim dalam kegiatan penyemprotan ini saat di temui pada pelaksanaa penyemprotan di salah satu rumah warga di Kel. Ranomeeto oleh awak media. Selain menyemprotkan cairan disinfektan tim KBR juga Besama Gabungan TNI dan Forkopimda melaksanakan memberiksn himbauan kepada masyarakat.

Kali ini, Tim KBR Brimob sultra gabungan TNI dan Forkopimda Gugus Tugas Covid-19 menyemprotkan cairan disinfektan di btn mawar saron desa kota bangun kec.  ranomeeto kab.  Konsel sebanyak 25 unit rumah warga dan di kel. Ranomeeto kec. Ranomeeto kab. Konawe selatan sebanyak 25 unit rumah warga. Dalam sehari tim KBR bisa  menyemprot 100 rumah warga.

Penyemprotan ini Kami laksanakan sebagai bentuk Bhakti Brimob Kepada Masyarakat tutup Iptu kade Agus Budiyanto.