Bakti Brimob Untuk Negeri

Dansat Brimob Sultra Gerilya Bersama Pasukan Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Sabtu, 09 Mei 2020 02:27 WIB

kendari-Satuan Brimob Polda Sultra bekerjasama dengan Bhayangkari ranting Batalyon A Pelopor melaksanakan bakti sosial Brimob yang juga bertepatan dengan hari jadi ke 7 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra. Baksos kali ini membagikan 72 paket sembako, 100 makanan siap saji dan 100 takjil buka puasa dari Bhayangkari, 50 paket makanan siap saji untuk panti asuhan dan 13 paket sembako dari guru TK Brimob dan Warakawuri, Jumat (8/5/2020).  

satuan brimob


Lokasinya pembagian sembako, makanan siap saji dan takjil buka puasa ini di laksanakan di wilayah Konawe Selatan dan Kota Kendari yakni Konda, Ranomeeto dan Nanga-nanga yang melibatkan 48 personel Brimob Polda Sultra yang akan mengantarkannya secara door to door di rumah masyarakat yang membutuhkan.
Selain itu baksos juga di adakan di Kolaka Utara oleh Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang membagikan 30 karung beras 5 kg, 30 rak telur, 110 paket makanan siap saji dan 110 paket takjil buka puasa yang akan dibagikan di wilayah Desa Totallang dan deysa Puncak Monapa, Kolaka Utara.

Kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga dengan turut berjalan kaki door to door membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kegiatan ini disambut baik dan antusias warga dan mereka sangat berterima kasih kepada satuan brimob polda sultra yang sudah membantu meringankan beban hidup mereka akibat dampak covid 19.

“Adapun tujuan bakti sosial ini guna meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid 19,” ujar Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga kepada awak media.