Aksi Kemanusiaan

DANSATBRIMOB POLDA JATIM DAMPINGI KAPOLDA DALAM MELAKSANAKAN PENGECEKAN DAPUR LAPANGAN PERSONIL BRIMOB

Rabu, 13 Mei 2020 10:21 WIB

Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K. bersama dengan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin dalam rangka melaksanakan pengecekan Dapur Lapangan personil Satbrimob Polda Jatim.

Pengecekan ini dilaksanakan guna mengetahui kondisi dan kegiatan personil di lapangan yang bertugas sebagai Operator Dapur Lapangan yang bertempat di Mapolres Sidoarjo.

kegiatan dapur lapangan ini diberlakukan semenjak adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di wilayah hukum Polres Sidoarjo.

Kapolda Jawa Timur memberikan apresiasi dan uacapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh relawan dan personil Polri yang telah bekerja keras untuk melawan Covid-19 di wilayah masing-masing.

Kapolda Jawa Timur berpesan kepada seluruh relawan, bahwa tugas yang diemban adalah tugas yang mulia untuk seluruh masyarakat dan bisa bernilai ibadah lebih mengingat Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.