Peristiwa

Brimob Tolitoli Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Aspol Sumalikat

Rabu, 27 Mei 2020 12:12 WIB

Tolitoli – Demi lindungi anggotanya dari Covid-19, wakil komandan Kompi 4 Yon A Pelopor Ipda Irfendi Fibrianto SH. memerintahkan unit SAR Kompi 4 Yon A Pelopor untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan Asrama Polisi jalan Sumalikat kel. Nalu kec. Baolan kab. Tolitoli. Selasa (26/05/2020)

 

Selain dihuni oleh personel Polres Tolitoli, asrama Polisi Jalan Sumalikat juga dihuni oleh beberapa personel Brimob beserta keluarga dari Kompi 4 Batalyon B Pelopor. Personel Brimob dan keluarga ini mulai menghuni asrama tersebut sejak Februari 2020.

 

Penyemprotan ini mencakup menyeluruh area bagian luar asrama Polisi seperti bagian depan, samping dan belakang, serta tidak ketinggalan tempat pembuangan sampah juga disemprot menggunakan alat semprot pertanian oleh unit SAR Kompi 4 Yon A Pelopor.

 

"Penyemprotan cairan Disinfektan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan asrama polisi, berhubungan ada anggota Brimob yang tinggal diasrama tersebut" ujar Ipda Irfendi Fibrianto SH.