Fokus

Cegah Penularan Virus Corona, Patroli Brimob Yon A Pelopor Berikan Himbauan Hidup Sehat Satpam PT. Telkom

Rabu, 01 April 2020 07:38 WIB

Kota Balikpapan – Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Batalyon A Pelopor Beimob Kaltim melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan menyambangi Satpam PT. Telkom. Senin (30/3) malam.

Hal itu untuk memberikan penjelasan dan Himbauan kepada petugas keamanana (satpam) PT. Telkom Indonesia Jalan M. Haryono Kota Balikpapan akan bahaya virus Corona (Covid19).

Selain itu juga membagikan selebaran Himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona untuk ditempel di tempat – tempat yang dapat di baca oleh semua karyawan maupun pengunjung PT. Telkom.

Dantim patroli Bripka Noval menjelasakan tentang Virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

“Agar masyarakat tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, ” Ujar Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K.