Fokus

Tekan Angka Kriminalitas, Brimob Polda Papua Barat Tingkatkan Patroli Malam

Rabu, 20 Mei 2020 10:05 WIB

SatBrimobPabar - Menjaga kondusifitas dan kamtibmas diwilayah Hukum Polda Papua Barat, Sat Brimob Polda Papua Barat gencar melaksanakan patroli dimalam hari dalam rangka menekan angka kriminalitas.

Tindakan kejahatan seperti curamor, perampokan yang disertai dengan pembegalan di kota Manokwari sangat meresahkan masyarakat akhir - akhir ini walaupun sebagian dari pelaku sudah diringkus dan diproses Hukum oleh pihak Kepolisian Resor Manokwari, namun Brimob Polda Papua Barat tetap siaga dan rutin melaksanakan patroli dimalam hari guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Team yang dipimpin Bripka Edison Miokbun melaksanakan patroli dan menghimbau kepada masyarakat yang berjualan pinang dipinggiran jalan kota Manokwari agar tetap waspada dengan aksi kejahatan yang marak akhir - akhir ini dan jika menemukan sesuatu yang mecurigakan segera melapor ke pos Polisi terdekat.

Bripka Edison Miokbun juga mengajak masyarakat tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dimanokwari Papua Barat.

"Kami melaksanakan patroli ini selama 1x24 jam untuk menekan angka kriminalitas yang marak di kota Manokwari dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dimanokwari Papua Barat"."Ujar Edison".