BRIMOB JATENG

Kapolda Jateng Apresiasi Kinerja Personel OKC di Perbatasan Jateng - DIY

Sabtu, 16 Mei 2020 10:34 WIB

Kabuaten Magelang - Kapolda Jateng Brigjenpol. Drs Ahmad Luthfi S.H., S.ST.,M.K. cek Pos PAM perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah dengan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. Dalam kunjungan kali ini di ikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng di antaranya adalah Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristianto.S.I.K beserta. Jumat(15/05/2020).

Pada kunjungan kali ini Kapolda Jateng mengecek personil yang tergabung dalam Oprasi Ketupat Candi (OKC) 2020 di Pos PAM Salam, di temui usai pengecekan personil, Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih atas kerja keras personil yang berada di perbatasan Jateng dengan DIY untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kapolda Jateng juga apresiasi kinerja personil yang telah mengamankan 3 terduga pembobolan kios beras beberapa hari yang lalu.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan atas kerja kerasnya di pospam perbatasan Jateng-DIY ini untuk membantu percepatan memutus mata rantai Covid 19, kita juga mengapresiasi kinerja rekan-rekan yang berada di pos pam salam ini, setelah beberapa hari lalu berhasil mengamankan 3 terduga pembobolan kios beras, penangkapan ini membatu jajaran reskrim dalam mengungkap semua tindak kejahatan yang telah di lakukan tersebut," tegas Beliau Kapolda Jateng.


Bmjtg