Info

Danden Gegana Jambi pimpin Upc. Bendera di SD 207 Kota Jambi

Senin, 13 Januari 2020 01:13 WIB

Senin, 13 Januari 2019,
bertempat di SD Negeri 207/IV Kota Jambi, Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jambi AKBP Dr. Beridiansyah S.H., M.H. memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka kegiatan "BRIMOB GOES TO SCHOOL" Satuan Brimob Polda Jambi. kegiatan ini dilaksanakan sudah sejak tahun 2015 oleh seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Jambi di seluruh Sekolah baik dari SD, SMP dan SMA Sederajat di Provinsi Jambi guna memberikan himbauan kepolisian, bahaya akan narkoba, tertib berlalu lintas, pentingnya bela negara dan menumbuhkan rasa cinta dan rasa minat kepada generasi muda terhadap POLRI khususnya BRIMOB.
Pada kesempatan ini juga Danden Gegana Satuan Brimob Polda Jambi juga menyampaiakan beberapa hal tentang bahaya akan paham Radikal dan beberapa pengetahuan tentang TPTKP Bom kepada Murid dan Para guru SD Negeri 207/IV Kota Jambi, sehingga paham tersebut sedari dini dapat dideteksi dan dihindari. pentingnya mengontrol penggunaan Media Sosisal dan menyaring apa saja berita dan informasi yang di dapat, juga disampaiakn oleh Danden Gegana Brimob Jambi kepada seluruh Murid.

Antusias dari para murid sangat menyambut baik kehadiran Brimob ditengah mereka, ketika ditanya "Siapa yang bercita-cita menjadi Brimob?" oleh Danden Gegana hampir secara keseluruhan menunjuk tangan, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara rutin dan berkelanjutan, POLRI semakin dicintai oleh masyarakat dan khususnya Korps Brimob Polri yang semakin jaya "BRIMOB UNTUK INDONESIA" (rpj)