Info

Mental Juara Brimob , Dikandang Lawan.

Senin, 12 Februari 2018 08:34 WIB

Brimob Mental Juara Di kandang Lain

Humas Korbrimob Polri. Horas Olahraga!!! Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) telah melaksanakan Kejuaraan Menembak Terbuka, "Paspampres Shooting Championship 2018" selama tiga hari berturut – turut mulai dari tanggal 9 s.d 11 Februari 2018 di Lapangan Tembak Senayan. Kejuaran yang dihadiri oleh Menteri Luar Negeri, Ibu Retno Marsudi dan para pejabat utama TNI dan Polri itu  berhasil menarik warganet yang ternyata juara umum bukan di raih oleh peserta  dari personel Paspampres sendiri namun dari kontingen Pasukan Pelopor Korbrimob Polri kelapadua, Depok.

            Antusias peserta kejuaraan menembak ini terbilang cukup tinggi. Tercatat 782 orang petembak turut berpartisipasi meramaikan kejuaraan menembak dalam rangka HUT Paspampres itu. Berbagai warga daerah pun ikut andil, diantaranya berasal dari Palembang, Bali dan Makassar serta terdapat petembak muda berasal dari Bandung yang baru berusia 10 tahun. Adapun peserta yang berhasil meraih hadiah utama berupa sepeda motor dan tropy pengharagaan, juara satu diraih oleh Aipda Iwan Setiawan (Brimob), Mayor Arh Susilo (Paspampres) dan Serka Iwan Setiadi (Paspampres).

            Adapun berbagai macam kategori Kejuaran menembak ini terdiri dari beberapa Kelas Lomba. Dan kelas lomba dibagi menjadi 8 bagian yaitu : Eksekutif Pati (TNI/Polri), Eksekutif Sipil Undangan, Eksekutif Pamen TNI/Polri, Paspampres Style, Tembak Pistol Reaksi Non IPSC (Standar dan Revolver), Senapan MP5/SMG/Rifle 9 mn, Tembak Pistol Reaksi IPSC dan Tembak Presisi 25 m.