Info

Meningkatkan Imunitas Tubuh, Sat Brimob Papua Barat Melaksanakan Senam Dibawa Sinar Matahari

Jumat, 15 Mei 2020 10:31 WIB

SatBrimobPabar - Pandemi covid-9 yang sangat meresahkan masyarakat seluruh dunia saat ini yang bermula dari negeri tirai bambu atau china dan menyebar begitu cepat ke seluruh penjuru bumi membuat masyarakat begitu cemas dan kuatir tertular virus tersebut. 

Untuk mengantisipasi penyebaran dan melawan Virus Corona atau Covid-19, Personil Sat Brimob Polda Papua Barat melaksanakan senam dan berjemur dibawa sinar matahari demi meningkatkan imunitas tubuh. kegiatan rutin ini dilakukan setiap pagi pukul 09.00 - 10.00 WIT setelah apel pagi dilapangan Makosat Brimob Polda Papua Barat.

Senam dan berjemur dibawa sinar matahari setiap pagi yang dilakukan oleh personil Sat Brimob Polda Papua Barat selain untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh tetap sehat dan bugar namun juga untuk memperat hubungan dan kekompakan para personil.

Harapan dan tujuan dari kegiatan ini adalah agar fisik dan kesehatan para personil tetap terjaga dan tetap sehat dalam menjalankan tugas sehari-hari dikantor ataupun dilapangan mengingat Pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia belum berakhir terlebih khusus Manokwari Papua Barat.(Jumat, 15/05/2020).