Info

PATROLI ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR, BRIMOB POLDA METRO JAYA LAKUKAN PATROLI RUTIN ANTISIPASI AKSI KEJAHATAN WILKUM DKI JAKARTA

Minggu, 05 Juli 2020 04:58 WIB

BRIMOBPMJ – Memasuki Acara New Normal Personil PATRA Satuan Brimob Polda Metro Jaya Tetap Melaksanakan Kegiatan PATROLI ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR Sebagai Upaya Dalam Memelihara Keamanan Serta Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Di Wilayah Hukum DKI Jakarta. Minggu Pagi 05/07/2020.

Salah Satu Kesempatan Dan Kegiatan Tersebut Yaitu Dengan Memaksimalkan Program PATROLI ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR Di Wilayah Hukum DKI Jakarta. Dalam Patroli Antisipasi Begal Ini, Anggota Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Tetap Memperhatikan Orang Maupun Kendaraan Yang Melintas Di Depan Pos Pun Agar Selalu Diperhatikan, Juga Memberi Himbauan Secara Langsung Bagi Masyarakat, Untuk Mengantisipasi Terjadinya Aksi Pembegalan Atau Pencurian Disertai Dengan Kekerasan Dan Melaksanakan Patroli Di Jalan-Jalan Sepi

Dansat Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. Mengatakan, “PATROLI ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR Dilakukan Untuk Untuk Mengantisipasi Terjadinya Aksi Pembegalan Atau Pencurian Disertai Dengan Kekerasan, Melaksanakan Patroli Di Jalan-Jalan Sepi Dan Meminimalisir Tindakan Aksi Kejahatan Yang Sedang Marak Di Perbincangkan.” Ungkap Dansat Brimob Polda Metro Jaya.

Kegiatan Di Awali Dengan Apel Gabungan Bersama TNI – POLRI Di Polda Metro Jaya Dan Dilanjut AAP Di Polres-Polres 

Brimob Polda Metro Jaya Meningkatkan PATROLI RUTIN ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR Di Wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat Dan Jakarta Barat . Ini Dilakukan Untuk Mengantisipasi Tindak Kejahatan Seperti Begal, Jambret, Pencurian Sepeda Motor Dan Kriminalitas Lainnya.

Di Kesempatan Tersebut, Anggota Melaksanakan PATROLI ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR Secara Mobile Ke Wilayah Kawasan Keramaian Kuliner, Pangkalan Ojol/Ojek Konvensional, Tempat Perbelanjaan Bahkan Tempat Hiburan Di Sekitar Jakarta Pusat Dan Juga Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Manual Humanis Kepada Masyarakat.

Di Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur Dan Jakarta Barat. Anggota Melaksanakan PATROLI ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR Secara Mobile Ke Wilayah Kawasan Timur Jatinegara, Condet, Cawang, Lalu Lanjut Patroli Ke Wilayah Jakarta Pusat Dengan Patroli Ke Rute Salemba, Kemayoran Dan Menteng.

Sebelum Balik Kanan Komando, Anggota Patra PATROLI ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR  Ke Rute Wilayah Slipi, Grogol, Kedoya, Kebun Jeruk Dan Kota. Anggota Patra Juga Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Manual Humanis Kepada Masyarakat Dan Menghimbau Jangan Keluar Malam.

“PATROLI ANTISIPASI CURAT, CURAS, CURANMOR Ini Merupakan Kegiatan Rutin Yang Harus dilakukan untuk mencegah terjadinya Tindak Kejahatan Seperti Begal, Pencurian Bahkan Jambret. Unit Patra melaksanakan patroli di jalan-jalan sepi dan meminimalisir tindakan aksi kejahatan yang sedang marak diperbincangkan.” Tegasnya

“ Kehadiran Anggota Brimob Satuan Brimob Polda Metro Jaya Di Tengah-Tengah Masyarakat Sangat Disambut Dengan Positif Dan Juga Untuk Mewujudkan Bebas Dari Gangguan Kamtibmas, Bebas Dari Kekayaan Dari Tinggal Kejahatan, Melindungi Masyarakat Dari Segala Gangguan.” Ucap Masyarakat Sekitar